Jawabanmu

2014-08-23T17:30:44+07:00
Karena urbanisasi yang menyebabkan bertambah banyaknya penduduk di ibukota
Karena pertambahan pendududk yang menyebabkan itu semua mereka memilih tempat yang lebih murah bahkan ada yang tidak membayar karena pendapatan mereka tidak cukup untuk menyewa rumah yang layak pake
sip2, tuh buat tambahan bagi yang tanya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T17:37:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena di ibukota biasanya perputaran uangnya di sana, dan di ibukota banyak tempat2 wisata, dll, maka orang2 dari desa dengan penghasilan kecil datang ke ibukota utk mencari kerja, dan karena tidak mampu membeli rumah, maka orang2 membangun dengan seadanya dan tanpa izin
karna di ibukota biasanya terbatasnya lapangan perkerjaan
oke