Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T17:28:36+07:00
A. rarely = jarang sekali
alasannya ya karena once in a blue moon artinya jarang sekali
1 5 1
2014-08-23T17:38:53+07:00
Jawabannya adalah:
A. Rarely
Karena dia kan sudah pernah 1 kali pergi ke Blue Moon. Jadi kita tidak bisa lagi memakai "Never".
"Never" berarti tidak pernah dalam bahasa Inggris.
"Rarely" berarti jarang dalam bahasa Inggris