Dalam suatu kelas terdiri dari 38 siswa, dengan 15 siswa diantaranya adalah Perempuan. 13 siswa suka mengendarai sepeda ke sekolah, dan 9 diantaranya adalah Perempuan. Tentukan banyak siswa laki - laki yang tidak suka mengendarai sepeda ke sekolah.

2

Jawabanmu

2014-08-23T17:28:07+07:00
38-15=23
13-9=4
23-4=19 
jawaban tepat yang kau maksud yang mana, diatas atau dibawah?
jawabannya 19 neng
di paling bawah, 19 neng
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T17:31:01+07:00
Jumlah siswa = 38
15 siswa diantaranya perempuan,berarti laki-lakinya ada 23
13 Siswa suka mengendarai sepeda ke sekolah dan 9 diantaranya adalah perempuan berarti laki laki yang suka mengendarai sepeda ke sekolah ada 4 sehingga 23 (jumlah tota siswa laki-laki) - 4 (siswa laki-laki yang suka mengendarai sepeda) = 21(laki-laki yang tidak suka mengendarai sepeda ke sekolah) "semoga bermanfaat"
salah jawabannya 19 -_-'
sorry gw kagak connect