Jawabanmu

2014-08-23T17:24:04+07:00
BPUPKi mengenai perumusan dasar negara
PPKI menetapkan Ir.Soekarno dan Moh. Hatta sebagai pres dan wapres
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T17:29:53+07:00
BPUPKI
sidang pertama membahas dasar negara

sidang kedua membahas bentuk negara

PPKI
1.menetapkan Ir.soekarno menjadi presiden dan Moh.Hatta menjadi wakil presiden RI
2.mengesahkan UUD 1945
3.membentuk Komite Nasional Indonesia Pusat

1 5 1