Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T17:19:52+07:00
Ajeng adalah orang Indonesia yang menyukai tarian Bali. Ajeng kemudian berteman baik dengan Betty dari Amerika Latin yang menyukai tarian tradisional Tango Amerika Latin. Karena keduanya terus menerus berinteraksi, maka terjadilah percampuran budaya yang menghasilkan budaya baru. Maksudnya. Ajeng akhirnya punya tarian baru yang merupakan hasil penyatuan tarian Bali dan tarian Tango, tetapi tarian barunya sama sekali tidak memperlihatkan ciri khas tarian Bali maupun tarian Tango.
trimakasih n satu lg klo akulturasi contohnya apa saja
trimakasih n satu lg contoh akulturasi apa saja
2014-08-23T17:20:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perkawinan antara suku Aceh dan suku Betawi
1 4 1