Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T17:23:01+07:00
Newton itu sebenarnya bukan satuan aslinya, itu hanya menggantikan suatu satuan untuk menghargai penemunya, Isaac Newton
Kita punya rumus :
F = m*a
F itu satuannya Newton = m satuannya kilogram, a satuanya m/s^2
Maka Newton itu aslinya kilogram m/s^2
2 newton dapat diartikan 2 kilogram m/s^2 atau dapat menggerakan 1 benda bermassa 2 kilogram sejauh 2 meter tiap detik kuadrat.
1 5 1
2014-08-23T17:27:04+07:00
Bunyi Hukum Newton 2,yaitu Jika jumlah gaya2 yang bekerja pada benda tidak sama dengan 0,maka:
- benda akan mengalami 2 gerak,yaitu Gerak Lurus Beraturan(GLB) dan Gerak Lurus Berubah Beraturan(GLBB)