Jawabanmu

2014-08-23T17:20:47+07:00
Jalan-jalan ke taman
di taman banyak bunga
Jika kamu kehilangan pasangan
aku siap menjadi penggantinya

Ada model lomba bergaya
Akhirnya menang juara dua
Kalau boleh saya bertanya
Kamu manis siapa yg punya ??


satu titik
dua koma
kamu cantik
aku yang punya
jalan jalan keliling dunia cuma untuk beli akuarium yang amat membuatku bahagia waktu melihatmu tersenyum
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T17:48:57+07:00
Buat apa beli lilin
kalau masih ada lampu
buat apa xari yg lain
kalau masih ada aku

jalan jalan ke surabaya
jangan lupa beli kelapa
melihatmu di pandangan pertama
terasa aku jatuh cinta padanya