Jawabanmu

2014-08-23T17:05:34+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T17:06:45+07:00
10 firman atau perintah Tuhan
the ten comandemen atau 10 perintah tuhan :
-jangan berzina
-jangan mencuri
-jangan menjadi saksi palsu. dll
isi dari the ten comandemen tersebut ialah : perintah untuk mengesakan allah, larangan menyebut nama allah dengan sia-sia, perintah untuk menghormati kedua orang tua, larangan menyembah berhala, perintah untuk menyucikan hari sabtu, larangan berbuat zina, larangan mencuri, larangan menjadi saksi palsu, larangan membunuh sesama umat manusia, larangan untuk mengambil hak orang lain.