Tolong dong bantuin cari macam2 lagu daerah di indonesia dari semua provinsi (34 /33) klo bisa ada note angka nya yaa .... plis bantu ... butuh cepet buat tugas :))

2
tuh ada notenya :v
makasih ya... :D
Ryokai (y) :D

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T16:50:20+07:00
Ampar-Ampar Pisang –> provinsi Kalimantan Selatan
Anak Kambing Saya –> provinsi NTT
Angin Mamiri –> provinsi Sulawesi Selatan
Anju Ahu –> provinsi Sumatra Utara
Apuse –> provinsi Papua
Ayam Den Lapeh –> provinsi Sumatra Barat
Barek Solok –> provinsi Sumatra Barat
Batanghari –> provinsi Jambi
Bolelebo –> provinsi Nusa Tenggara Barat
Bubuy Bulan –> provinsi Jawa Barat
Bungong Jeumpa –> provinsi NAD
Burung Tantina –> provinsi Maluku
Butet –> provinsi Sumatra Utara
Cik-Cik Periuk –> provinsi Kalimantan Barat
Cing Cangkeling –> provinsi Jawa Barat
Dago Inang Sarge –> provinsi Sumatra Utara
Dayung Palinggam –> provinsi Sumatra Barat
Dek Sangke –> provinsi Sumatra Selatan
Desaku –> provinsi NTT
Esa Mokan –> provinsi Sulawesi Utara
Gambang Suling –> provinsi Jawa Tengah
Gek Kepriye –> provinsi Jawa Tengah
Goro-Gorone –> provinsi Maluku
Gundul Pacul –> provinsi Jawa Tengah
Haleleu Ala De Teang –> provinsi NTB
Fluhatee –> provinsi Maluku
llir-llir –> provinsi Jawa Tengah
Indung-Indung –> provinsi Kalimantan Timur
Injit-Injit Semut –> provinsi Jambi
Jali-Jali –> provinsi DKI Jakarta
Jamuran –> provinsi Jawa Tengah
Kabile-bile –> provinsi Sumatra Selatan
Kalayar –> provinsi Kalimatan Tengah
Kambanglah Bungo –> provinsi Sumatra Barat
Kampung nan Jauh Di Mato –> provinsi Sumatra Barat
Ka Parak Tingga –> provinsi Sumatra Barat
Keraban Sape –> provinsi Jawa Timur
Keroncong Kemayoran –> provinsi DKI Jakarta
Kicir-Kicir –> provinsi DKI Jakarta
Kole-Kole –> provinsi Maluku
Lalan Belek –> provinsi Bengkulu
Lembah Alas –> provinsi NAD
Lipang Lipangdang –> provinsi Lampung
Lisoi –> provinsi Sumatra Utara
Macep-cepetan –> provinsi Bali
Madedek Magambiri –> provinsi Sumatra Utara
Malam Baiko –> provinsi Sumatra Barat
Mande-Mande –> provinsi Maluku
Manuk Dadali –> provinsi Jawa Barat
Ma Rencong –> provinsi Sulawesi Selatan
Mejangeran –> provinsi Baii
Meriam Tomong –> provinsi Sumatra Utara
Meyong-Meyong –> provinsi Bali
Moree –> provinsi NTB
Na Sonang Dohita Nadua –> provinsi Sumatra Utara
Ngusak Asik –> provinsi Bali
Nuluya –> provinsi Kalimantan Tengah
0 Ina Ni Keke –> provinsi Sulawesi Utara
Ole Sioh –> provinsi Maluku
0 Re Re –> provinsi NTB
Orlen-Orlen –> provinsi NTB
0 Ulate –> provinsi Maluku
Pai Mura Rame –> provinsi NTB
Pakarena –> provinsi Sulawesi Selatan
Palu Lempong Pupoi –> provinsi Kalimantan Tengah
Panon Hideung –> provinsi Jawa Barat
Paris Barantai –> provinsi Kalimantan Selatan
Peia Tawa-Tawa –> provinsi Sulawesi Tenggara
Pileuleuyan –> provinsi Jawa Barat
Pinang Muda –> provinsi Jambi
Pitik Tukung –> provinsi DI Yogyakarta
Potong Bebek –> provinsi NTT
Putri Ayu –> provinsi Bali
Rambadia –> provinsi Sumatra Utara
Rang Talu –> provinsi Sumatra Barat
Rasa Sayang-Sayange –> provinsi Maluku
Ratu Anom –> provinsi Bali
Saputanga Bapuncu Ampat –> provinsi Kalimantan Selatan
Sarinande –> provinsi Maluku
Selendang Mayang –> provinsi Jambi
Sengko-Sengko –> provinsi Sumatra Utara
Sepakat Segenap –> provinsi DI Aceh
Sinanggar Tulo –> provinsi Sumatera Utara
Sing Sing So –> provinsi Sumatra Utara
Sinom –> provinsi DI Yogyakarta
Sipatokahan –> provinsi Sulawesi Utara
Sitara Tillo –> provinsi Sulawesi Utara
Soleram –> provinsi Riau
Surilang –> provinsi DKI Jakarta
Suwe Ora Jamu –> provinsi DI Yogyakarta
Tahanusangkara –> provinsi Sulawesi Utara
Tanduk Majeng –> provinsi Jawa Timur
Tanase –> provinsi Maluku
Tari Tanggai –> provinsi Sumatra Selatan
Tebe O Nana –> provinsi NTB
Tekate Dipanah –> provinsi DI Yogyakarta
Tokecang –> provinsi Jawa Barat
Tondok Kadindangku –> provinsi Sulawesi Tengah
Tope Gugu –> provinsi SulawesiTengah
Tumpi Wayu –> provinsi KalimantanTengah
Tutu Koda –> provinsi NTB
Yamko Rambe Yamko –> provinsi Papua
2 4 2
2014-08-23T16:51:01+07:00
Bubuy bulan (jabar)
manuk dadali (jabar)
dll.. Tuh ada fotonya :D aku bantuin kok
1 5 1