Jawabanmu

2014-08-23T16:41:58+07:00
Faktor iklim, banyak gunung berapi yang letusannya menyuburkan tanah, mempunyai banyak perairan sehingga persediaan air cukup untuk tanah. makanya bisa subur.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T16:43:21+07:00
Karena Indonesia memiliki gunung gunung yang masih aktif
karena menjadi salah satu anugrah yang diberikan Sang Pencipta ... maka kita wajib memanfaatkan dan menjaganya