2^5.3^5.4^2 / 12^2=?
=2^5.3^5.4^2 / 4^2.3^2
=2^5.3^3 (karena kalau dikali pangkatnya ditambah, sedangkan kalau di bagi pangkatnya dikurangkan)
jadi, jawabannya 2^5.3^3=32.27=864

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T16:34:53+07:00
Pangkatnya ditambah 5+5+2-2=10
2*3*4/12=2
hasilnya adalah 2 pangkat 10
pangkat bisa di jumlahkan kalau bilangan pokoknya sama
ingat a^m.a^n= a^m+n (bilangan pokok a)
ya, he he
yahh
kasihan yg buat soal,
jawabannya gak benar banget
2014-08-23T16:38:35+07:00
Kalau disederhanakan jawabanya 2^5x5^3 kalau hasilnya 4000