Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T16:39:42+07:00
Keunggulan Indonesia:
iklimnya:  tropis, mendapat sinar matahari sepanjang tahun, 
Tanah: Subur, mempunyai persediaan air yang cukup, memiliki banyak humus
Geostrategis : ekonomi: menjadi jalur perdagangan, memiliki tanah yang subur, sda berlimpa, mempunyai hasil perikanan banyak
Transportasi: mejadi jalur persinggahan , 
komunikasi: memiliki varian bahasa, 
kolonialisme: Bidang pertanian, perdagangan, keahlian, militer, olahraga,
2 4 2
2014-08-23T17:31:00+07:00
Karena banyak terdapat gunung merapi,saat mletus gunung itu mengeluarkan lahar,pasir,batu...karena lahar itu tanah menjadi subur dan terdapat bahan tambang