Jawabanmu

2014-08-23T16:19:00+07:00
Tergantung apa yang mau dideskripsikan, kalau yg mau dideskripsikan adalah fisiknya, sebaiknya nggak usah :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T16:19:13+07:00
Sebenarnya, untuk mendeskripsikan idola kita tidak harus menulis keluarga idola kita. kita hanya perlu menulis dai berapa bersaudara, dan anak ke berapa, dari pasangan suami istri bernama....
dengan pekerjaan juga ya mba???
pekerjaan juga ya mba?
semestinya kalau keluarga ada yang berbakat atau pintar, tapi yang harus di idolakan itu adalah nabi Muhammad SAW....
mau ny sih kanjeng nabi, tapi disuruhnya pake foto mba..