Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T16:17:26+07:00
Sistem gerak pada manusia. Kerangka adalah gabungan tulang-tulang yang saling bersambungan satu sama lain. manusia dapat bergerak secara aktif karena memiliki tulang, sendi, dan otot. Sistem gerak merupakan suatu kerjasama antara tulang dan otot. Tulang tidak dapat berfungsi sebagai alat gerak jika tidak digerakkan oleh otot. Otot mampu menggerakkan tulang karena mempunyai kemampuan berkontraksi.
2014-08-23T16:51:35+07:00
Kerangka adalah sistem gerak pada manusia yg di gerakkan oleh otak