Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T15:05:16+07:00
Kerajaan majapahit berdiri tahun 1293 - 1500 M.....kerajaan ini berpusat di wilayah timur indonesia dan pernah mencapai puncak kejayaan yang menguasai seluruh kerajaan.....pada saat itu, majapahit dipimpin oleh HAyam Wuruk
jangan lupa klik tombol "terimakasih"
ia kak udah :)
makasi ya...
terima kasih yaa
ia sama2
2014-02-14T15:06:44+07:00
Kerajaan majapahit adalah kerajaan hindu buddha terakhir yang menguasai Nusantara dan dianggap sebagai negara terbesar dalam sejarah indonesia, kerajaan majapahit itu sendiri berdiri pada tahun 1293 - 150 M.