Buat Kalimat! Masing masing 5!
1. Penambahan (Dan)
2. Perlawanan (Tetapi)
3. Sebab Akibat (Sehingga)
4. Pemilihan (Atau)

Buat Kalimat yg ada didalam kurung saja ya.. Masing² 5!

Contoh :: 1. Dan » Andi Dan Toni bermain sepeda dilapangan.

Tapi yg pnjang, bukan kyak ank TK. Thanks All :* ..

2

Jawabanmu

2014-08-23T16:14:45+07:00
1. dan >> saya dan keluarga berlibur ke rumah nenek. perjalanan saya sangat menyenangkan, saya bsa lbih mengerti ketika di jalan raya, seperti harus berhenti di lampu merah dan harus taat kepada rambu2 lalulintas.

gampang kok!
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T16:27:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1)Ayu dan Fadila pergi ke taman,mereka bermain dengan hewan peliharaanya masing masing.mereka membeli es krim dan permen,Karena waktu sudah sore,mereka beranjak pulang,dengan mengendarai sepeda masing masing
2)Ayu mendapat nilai bagus di bidang  agama,tetapi Fadila selalu mendapat nilain bagus di pelajaran ipa,math.Tetapi mereka tidak pernah sombong,dan saling menghargai.
3)fadila tidak berangkat sekolah,karena dia sakit.Sehingga dia ketinggalan pelajaran selama berhari hari.Sehingga Ayu datang ke rumah fadila membawa catatan,selama Fadila tidak berangkat
4)Fadila sedang jalan jalan ke Artos magelang,dia bingung ingin membeli baju atau sepatu.Tapi Ayu datang dan menyarankan Fadila,agar ia membeli sepatu.Karena baju Fadila di rumah sudah banyak..

1 5 1