Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T16:09:42+07:00
Ribosom
Ribosom adalah organel pen-sintesis protein. Ribosom sering menempel satu sama lain membentuk rantai yang disebut poliribosom atau polisom. Antar unit ribosom diikat oleh mRNA.
Berdasarkan kecepatan sedimentasi, dibedakan menjadi ribolom subunit kecil (40s) dan ribosom subunit besar (60s)
1 5 1
2014-08-23T16:11:14+07:00
Ribosom berfungsi menyintesis protein.