Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T14:55:32+07:00
Peranan suhu kaitannya dengan kehilangan lengas tanah melewati mekanisme transpirasi dan evaporasiā€¢ Peningkatan suhu terutama suhu tanah dan iklim mikro di sekitar tajuk tanaman akan mempercepat kehilangan lengas tanah terutama pada musim kemarau.
2 4 2
2014-02-14T14:56:35+07:00
Semakin panas suhunya....maka tanah akan menjadi retak2 dan tidak subur lagi