Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T15:58:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurutku, nilai2 masyarakat yg sudah mulai memudar adalah nilai suatu norma yaitu norma hukum dan norma kesopanan.... Apalagi anak muda jaman sekarang... hadeehhh... Nakal bingits...

teruss, nilai pancasila... udahhlah... sekarang sedikit orang yg mengamalkan pancasila... :D
:D
heheheh... :D
knp
maaf kalau salah, ya... :D
iya gpp
2014-08-23T16:03:48+07:00
Nilai kemasyarakatan.