Jawabanmu

2014-08-23T15:52:54+07:00
Indonesia, Brazil, Saudi Arab, Meksiko
pokoknya sebagian besar negara berkembang d Asia tenggara, dan Amerika Latin dan tengah
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T15:55:14+07:00
Irak. Iran, Turki, Arab Saudi, Yaman, Oman, Lebanon Syria, dan Lain Lain.  pokoknya negara berkembang ciri-cirinya

Pendapat perkapita rendah.
Tingkat pendidikan penduduk yang masih rendah. Tingginya angka pertumbuhan penduduk. Banyaknya angka kematian bayi (Infant Mortality Rate/IMR). Angka harapan hidup rendah. Banyak penduduk miskin. banyak pengangguran. Angka ketergantungan masih tinggi. Adanya ketergantungan pada sektor pertanian dan barang barang primer. Sumber daya alam masih banyak yang belum diolah karena kekurangan tenaga ahli. Banyak kekurangan modal sehingga mengandalkan pinjaman luar negeri. Adanya ketergantungan pada impor barang

contohnya negara
Meksiko, Guatemala, Honduras, El Savador, Panama, Belize, dan Kosta Rika
Bolivia, Ekuador, Brazil, Kolombia, Vanezuela, Argentina, Cile, Uruguay, Paraguay
Kuba, Haiti, Republik Dominika, Jamaika
Kenya, Nigeria, Mesir, Sudan, Mali, Angola, Kongo, dan Sebagainya.
 
Kazakstan, Uzbekistan, Turkmenistan, Tajikistan, Kirgistan, dan Afganistan.
Bangladesh, India, Pakistan, Nepal, Bhutan, dan Sri Lanka
Indonesia, Myanmar, Filipina, Kamboja, Vietnam, Laos, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

2 5 2