Jawabanmu

2014-08-23T15:53:20+07:00
Kalo tropis mah cuman ada musim ujan sama kemarau kalo suubtropis ada 4 musim dan bnyak kejadian alam yang berbahaya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T16:02:12+07:00
Iklim tropis terletak di sekitar 0 derajat sampai 23 setengah derajat.
Iklim subtropis terletak di sekitar 23 setengah derajat sampai 40 derajat.
thank's ya..
ya
-iklim tropis berada pada posisi:23 1/2 derajat LU-23 1/2 derajat LS
-iklim subtropis berada pada posisi 23 setengah LU sampai 40 derajat LU/35 derajat LS-66 setengah derajat LS
ya betul