Jawabanmu

2014-08-23T15:50:45+07:00
A)   Realisme, yaitu aliran seni rupa yang penggambarannya sesuai dengan kenyataan hidup. Perupa yang beraliran realisme antara lain Trubus, Wardoyo, Tarmizi, Jan Mangkit, Dullah, Rembrandt (Belanda).
b)   Naturalisme, yaitu aliran seni rupa yang penggambarannya alami atau sesuai dengan keadaan alam. Pelukis beraliran naturalisme adalah Abdullah Suryosubroto, Basuki Abdullah, M. Pirngadi, Wakidi, Claude, Rubens, Constable.
c)   Romantisme, yaitu aliran seni rupa yang penggambarannya mengandung cerita, baik cerita binatang maupun manusia. Pelukis yang beraliran romantisme ini adalah Raden Saleh, F. Goya (Spanyol), Turner (Inggris), Rubens (Belanda).
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T17:35:57+07:00
Romantisme:-seni drama
-seni mematung
-seni tarian
realisme:-seni mendongeng
-seni menjahit
-seni mengukir
naturalisme:-seni melukis
-seni memotret
- seni karya
2 3 2