Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T15:45:57+07:00
- Mendengarkan dan berdiskusi tentang keinginan Papua.

6 4 6
2014-08-23T16:06:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan jajak pendapat / pemilihan apakah mau bergabung dgn nkri atau tidak (seperti timor leste), dengan mempertahankan wilayah dan menjaga perdamaian di sana
4 3 4