Jawabanmu

2014-08-23T16:03:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untung
-kebanyak negara kepulauan memiliki perairan yang banyak
rugi
-susah untuk menentukan batasa teritorial
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T16:12:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untung = terdiri dari beribu2 pulau, wilayah kita menjdi semakin luas
rugi = sulit untuk berkunjung ke pulau lain, karena dipisahkan oleh laut
2 5 2