Jawabanmu

2014-08-23T15:33:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kata yang menghubungkan/menjadi penghubung dalam suatu kalimat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T15:34:16+07:00
Kata penghubung (konjungsi atau kata sambung) adalah kata yang menghubungkan kata dengan kata dalam sebuah kalimat atau yang menghubungkan kalimat dengan kalimat dalam sebuah paragraf
2 5 2