Tolong bantu, please T_T


1. Dalam peristiwa pengereman, bagian terbesar dari energi kinetik diubah menjadi?
2. Pada setiap benda jatuh bebas berlaku?
3. Besarnya energi kinetik sebuah benda saat kecepatannya diperbesar dua kalinya adalah?
4. Timbulnya usaha karena ada proses perubahan?
5. Jenis usaha yang selalu melakukan usaha negatif adalah?
6. Dalam waktu setengah menit sebuah benda bermassa 6 kg berpindah sejauh 1,5 m dengan percepatan gravitasi bumi 10 m/s2. Hitung daya yang dilakukan benda tersebut.

2

Jawabanmu

2014-02-14T14:35:42+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-14T14:50:20+07:00
1. Energi Potensial dan Energi Panas (silahkan dipilih menurut anda mana yg plg besar)
2. Hukum Gravitasi
3. dua kali  energi kinetik mula-mula
4. Jarak (terjadi perpindahan)
5. Mendorong benda yang bergerak berlawanan arah dengan arah dorongan kita
6. 6x10 = 60 N x 1,5 m = 90 Joule = W     t = 1,5m/30s ÷ 10m/s² = 5/100m/s ÷ 10m/s²
    P=W/t                                                  = 0,005 s
      =90/0,005 = 18000 Watt = 18 kW
3 5 3