Kementrian kehutanan akan menanami kembali hutan-hutan gundul seluas 184,6ha.bibit pohon yg akan di tanam adalah pinus,jati,dan eukaliptus.
a.seluas 25'/,hutan itu akan di tanami.pohon jati.brp luas hutan yg akan di tanami pohon jadi?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T15:31:01+07:00
184.6 ha = 1.864.000 m persegi
1.864.000 x 25 : 100= 461.500
461.500 = 46,15 ha
1 5 1
2014-08-23T20:28:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.864.000 . 25 / 100= 461.500
= 461.500
= 46,15 ha