Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T15:11:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pendidikan Indonesia menjadi lebih baik . Mengapa? dengan diberikannya banyak tugas oleh guru, untuk meningkatkan kedisiplinan siswa dalam belajar dan mengerjakan tugas, selain itu menjadikan siswa siswi menjadi orang yangg tidak malas
2014-08-23T15:15:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kurikulum 2013 itu ada baik ada buruknya. baiknya, siswa bisa menjadi lbih mandiri,dan mau berusaha utk blajar. buruknya,waktu siswa lebih bnyak trptong di skolah,dan terlalu banyak tugas yg harus
dikerjakan di rumah,bahkan setiap hari pasti ada tugas. semoga saja berlakunya kurikulum 2013 bisa mnciptakan generasi muda yg lebih baik.
1 4 1