Jawabanmu

2014-08-23T15:09:25+07:00
Ya misalnya kayak masyarakatnya. Sudah maju apa belum.
Lalu misalnya dalam menjalankan pemerintahan negara tsb menganut faham apa. kalau faham komunisme akan sangat sulit berkembang.
dsb
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T15:12:37+07:00
1. investasi
2. produktifitas SDM
3. pmanfaatan SDA, bserta pemeliharaan'y
4. pemerintahan
5. pendidikan
6. Kemajuan bidang usaha prdgangan/UKM/UMKM yg difasilitasi pmrintah
dll
3 3 3