Misalnya 3 Kacang Merah Di tanam dengan 3 posisi berbeda ,
1. kacang merah tengkurap, ( tempat tumbuh akar menghadap ke tanah)
2. kacang telentang ( tempat tumbuh akar menghadap ke atas )
3. Kacang merah Kesamping ( tempat tumbuh kacang merah menghadap ke samping )
apakah arah akarnya sama sama akan ke bawah ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T15:08:54+07:00
Ya, karena di saat pertumbuham kacang mulai bertumbuh.. kacang akn merubah posisi akarnya agar dapat mencakup air yang berada di dalam tanah ,, maka dari itu akar kcang" tersebut akan mengahadap ke dalam tnah..

2014-08-23T15:11:14+07:00
Iya, akarnya tumbuh ke bawah, soalnya dia mencari air dan nutrisi yang ada di tanah