Jawabanmu

2014-08-23T15:50:29+07:00
A. log 18 = log(2.3.3)=log2+log3+log3=0.3010+0.4771+0,4771=itung sendiri
yg lain coba sendiri aja 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T20:32:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a) log 18 = log(3² x 2) 
= log 3² + log 2 
= 2 * log 3 + log 2 = 2(0,4771) + (0,3010) 
= 1.2552 

b. log 21 = log(7 x 3) 
= log 7 + log 3 = 0,8451 + 0,4771 
= 1.3222 

c. log 10,5 = log(105/10) 
= log(3 x 5 x 7) / 10) 
= log 3 + log 5 + log 7 - log 10 
= 0,3010 + 0,4771 + 0,8451 - 1 
= 0.6232 

d. log (1/7) = log 7⁻¹ = -log 7 
= -0,8451