Jawabanmu

2014-08-23T15:13:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kasus marsinah(cari di internet)
solusi: -seharusnya perusahaan menerima keluhan itu terlebih dulu.
-pemerintah harus lebih tegas dengan perusahaan.
-kebebasan berserikat berkumpul harusnya diperbolehkan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T15:24:17+07:00
Manipulasi suara rakyat dalam pemilu, penyebabnya karena antara suara yg mendukung capres dan cawapres 1 dan 2 bersaing sangat hebat, solusinya sebaiknya pemilu itu harus bersifat jujur, dan seharusnya pemerintah atau orang yang terlibat harus diberi sanksi atau denda agar tidak terulang lagi di pemilu2 yg akan datang
1 5 1