Tolong yaaa harus dikumpulin hari senin nihhhh.....

ada 30 soal,adi menjawab 2 dengan benar,dan 2 soal yang salah.setiap jawaban yang benar bernilai +4,salah -2,dan tidak dijawab -1.berapa nilai adi keseluruhan?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T15:07:22+07:00
Seluruh soal     =30
Jwaban bnar     =2
Jwaban salah    =2
Tidak d jwab      =26
Nilai keseluruhan adi =(2x4) + (2x(-2)) + (26x(-1)
                               =8 + (-4) + (-26)
                               =8 + (-30)
                                = -22
2 5 2
2014-08-23T15:10:05+07:00
Jumlah soal 30
30x4=120
2x4=8
2x-1=-2
120+8-2  = 110 
1 5 1