Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T15:00:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pergeseran suatu garis ke kanan dan ke kiri.

y = 2x + 10 

a) digeser ke kanan sebanyak 3 satuan
y = 2(x − 3) + 10 
y = 2x − 6 + 10 
y = 2x + 4 

b) digeser ke kiri sebanyak 3 satuan

y = 2(x + 3) + 10 
y = 2x + 6 + 10 
y = 2x + 16
 
1 5 1
2014-08-23T17:04:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Menggeser ke kanan 3 satuan = -3
maka jadinya x-3
= 2x-6+10 = 2x+4
Jadi : 2x+4
b. Menggeser ke kiri 3 satuan = 3
maka 2x+6+10 = 2x+16