Jawabanmu

2014-08-23T15:04:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Give attention itu berarti seperti meminta perhatian dr hadirin / org2 di sekitarnya. bisa di lakukan di kelas. cara memintanya biasanya menggunakan kalimat "Excuse me" , "Hello! Are you with me?" ,"Are you with me?" , "Attention please".
Atau kata lain, "Are you following me?"
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T22:19:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.hello
2.are you oke
3.excuse me
4.can you hear/listen me
5.attention me
1 5 1