Jawabanmu

2014-08-23T14:58:34+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T15:04:57+07:00
KERAJINAN TEKSTILTekstil adalah bahan yang berasal dari serat yang diolah menjadi benang atau kainsebagai bahan untuk pembuatan busana dan berbagai produk kerajinan lainnya. Dari pengertian tekstil tersebut maka dapat disimpulkan bahwa bahan/produk tekstil meliputi produk serat, benang, kain, pakaian dan berbagai jenis benda yang terbuat dari serat.Pada umumnya bahan tekstil dikelompokkan menurut jenisnya sebagai berikut:1. Berdasar jenis produk/bentuknya: serat staple, serat filamen, benang, kain, produk jadi (pakaian / produk kerajinan dll)2. Berdasar jenis bahannya: serat alam, serat sintetis, serat campuran3. Berdasarkan jenis warna/motifnya: putih, berwarna, bermotif/bergambar4. Berdasarkan jenis kontruksinya: tenun, rajut, renda, kempa. benang tunggal, benanggintir

2 3 2