Jawabanmu

2014-08-23T14:57:25+07:00
Kalau sertifikat bukti bahwa kita memiliku sesuatu .. dan tdk bsa di ganggu gugat oleh orang lain... kalau deposito saya kurang tau
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T15:04:30+07:00
Sertifikat Deposito atau SD adalah instrumen pasar keuangan dengan durasi relatif singkat yang membayar tingkat bunga tetap setelah ketentuan tanggal jatuh tempo. Dalam pasar uang ritel, pembukaan Sertifikat Deposito biasanya melibatkan penempatan dana likuid ke dalam rekening tabungan pada lembaga keuangan ritel yang menawarkan tingkat bunga tetap setelah ketentuan tanggal jatuh tempo. Juga, dana yang disimpan dalam SD semacam ini biasanya tidak dapat ditarik atau barangkali bisa ditarik hanya dengan pemberitahuan lebih dahulu.
2 5 2