Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T14:52:35+07:00
CORAK SENI KRIYA YANG TERDAPAT DI WILAYAH NUSANTARA bermacam macam ada yang bercorak dekoratif,primitif, dan abstrak.Corak dekoratif bentuknya meniru bentuk alam,bentuk bentuk imajinatif atau fantasi.Bentuk bentuk tersebut diolah dan dimodifikasi dengan cara distilasi (digayakan) dideformasi (diubah bentuknya dengan cara disederhanakan) atau diubah bentuknya dengan cara cara lain sesuai dengan bentuk yang diinginkan.

pada umumnya bentuk karya seni kriya bercorak dekoratif dan bersifat menghias

9 3 9
jadikan yang terbaik ea.........
jangan lupa klik terima kasih
makasih
sama2
2014-08-23T14:52:42+07:00
Corak dekoratif adalah penggubahan corak ataubentuk yang tidakmeniggalkan ciri khaskarakter dari bentukaslinya.