Jawabanmu

2014-08-23T14:29:36+07:00
Bentuk pemerintahan : republik
mata uang : peso
bahasa nasional : filipino ( tagalog) ,inggris ,spanyol
lagu kebangsaan : filipinas( tierra adorada )
tanggal kemerdekaan: 12 juli 1946
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T14:31:41+07:00
Bentuk Pemerintahan : Republik
Mata Uang : Peso filipina (PHP XD)
Bahasa Nasional : Tagalog
Agama : Katolik 80%, Protestan: 10%, Islam: 5% , Budha 2.5% ,Dan Sisanya menyatakan Adalah Atheis.
Merdeka : 4 Juli 1946
ciri khas bahasanya Dan rumah bahay kubo
hasil Utama : Pertanian dan perkhidmatan
2 5 2