Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T14:06:39+07:00
Karena melambangkan sifat koprasi nasional indonesia
Kurang tepat. dikarenakan warna merah darah dalam tubuh manusia tidak baik bagi mata, sedangkan warna yg bisa menetralisirkan warna merah adalah hijau. liat di sains.e
wuss. uda tau ngapain nanya --"
ya kn cman ngetes doangg, siapa tau ada yg bsa nyongg :p
2014-08-23T14:14:21+07:00
dikarenakan warna merah darah dalam tubuh manusia tidak baik bagi mata, sedangkan warna yg bisa menetralisirkan warna merah adalah hijau
2 5 2