Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T14:04:37+07:00
Sebagai tempat berlindung dan sebagai tempat tinggal
Rumah adalah yang dijadikan tempat tinggal tinggal bersama keluarga dan memiliki hubungan sosial bersama masyarakat sekitarnya
2014-08-23T14:08:22+07:00
Fungsi dari rumah :
1. sebagai tempat berlindung dari keadaan alam sekitarnya
2. sebagai tempat beristirahat
3. sebagai tempat kembali dari berpergian
4. sebagai tempat melakukan aktivitas
Fungsi rumah tempat berkumpul dengan keluarga
dan tempat untuk menikmati kehidupan yang nyaman