Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T13:59:53+07:00
Pengukuran adalah perbandingan suatu benda dengan alat ukur

#jadikan jawaban terbaik#
pengukuran adalah perbandingan suatu benda dengan alat ukur yg menentukan besaran, dimensi, atau kapasitas yg biasanya terhadap satuan pengukuran
2014-08-23T13:59:57+07:00
Pengukuran adalah penentuan besaran, dimensi, atau kapasitas, biasanya terhadap suatu standar atau satuan pengukuran. Pengukuran tidak hanya terbatas pada kuantitas fisik, tetapi juga dapat diperluas untuk mengukur hampir semua benda yang bisa dibayangkan, seperti tingkat ketidakpastian, atau kepercayaan konsumen. Pengukuran ada beberapa macam alat yaitu: micro meter,jangka sorong,dial indikator,viler gauge dll