Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T14:01:26+07:00
8 ciri-ciri hewan yang hidup di udara :

1. memiliki sayap untuk terbang
2. berkaki dua
3. berkembang biak dengan cara bertelur
4. berdarah panas
5. badan ditutupi oleh bulu
6. memiliki paruh yang tidak bergigi
7. bernafas melalui paru-paru
8.memiliki sisik pada kakinya
3 3 3
2014-08-23T14:02:49+07:00
Memiliki sayap
Berbulu
Bernafas dengan paru2

Yg lainnya saya lupa..
1 4 1