Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T14:34:18+07:00
Perkembangan ilmu biologi di bidang cloning telah memiliki keterkaitan dengan ilmu sosiologi , karna pada saat tubuh manusia di klon maka akan tercipt orang yg DNA dan selnya sama/identik namun memiliki sikap yg sangat berbeda, dan kita tau sifat-sifat manusia dipelajari dalam pelajaran sosiologi..
1 5 1
2014-08-23T16:51:22+07:00
Penggunaan bahan kimia yang menguntungkan pada masyarakat. kaya adanya sabum. bahan bakar minyak itu kan kimia semua