Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T13:58:18+07:00
sederhana:tidak membawa perlatan yang mencolok seperti perhiasan,jam, laptop
hemat:diberi uang jajan tidak langsung di habis kan atau sebaiknya di tabung
rendah hati:ikhlas memberi pertolongan kpda orang lain atau temandan tidak mengharap imbalan apabila menolong orang lain
sederhana = walaupun kaya dia tdak brpakaian norak
hemat + suka menabung , suka membelanjakan uangnya seperlunya
rendah hati = tdak sombong walaupun kaya < dan pintar
2014-08-23T14:06:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sederhana:memakai perhiasan yang biasa tidak tampak berlebihan
hemat:menggunakan uang atau barang sesuai dengan kebutuhan
rendah hati:tidak merasa sombong pada diri sendiri
1 1 1