Jawabanmu

2014-08-23T13:56:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dialog Interaktif :
Topik : Mabuk Perjalanan
Narasumber : dr. Ryan Thamrin

Percakapan
dr. Ryan : “Masih di DR. OZ Indonesia. Kita akan bicara mengenai mabuk.”
Tya : “Ha? Mabuk?”
dr. Ryan : “Mabuk perjalanan.”

Tya : “Iya bener.”
dr. Ryan : “Bicara masalah mabuk perjalanan, nah ini kan menjelang lebaran, tradisi gak bisa


Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T13:56:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Laporan KerjaMendengarkan Acara Dialog InteraktifDi Televisi atau RadioNama acara TV : Apa Kabar Indonesia MalamWaktu Tayang : 19.30 WIBNama stasiun TV: TV OnePemandu : Muhammad RizkyPenanya : Muhammad RizkyAditya deny (21 th,jakarta)Narasumber : Aji S. JumenaA. Pertanyaan-pertanyaan penting yang ditayangkan penanya/pemandu.Bagaimana anda bisa selamat dalam kejadianWorld Trade Center?Yang anda tahu ada berapa warga indonesiayang bekerja di sana?Apakah sampai sekarang anda masih bekerja disana?Apakah dengan kejadian ini anda menjadi traumauntuk pergi ke kantor?B. Hal – hal penting yang dikemukakanpemirsa / penonton di studio.(oleh Aditya deny (21 th,jakarta)Apakah ada patner anda dari indonesia yangmenjadi korban?Bagaimana keadaan di sekitar World TradeCenter setelah ditabrak pesawat?C. Hal – hal penting yang dikemukakannarasumber .· Jawaban narasumber dari pertanyaanpenanya.Saya belum berangkat waktu itu. Sebelumnyasaya selesaikan pekerjaan saya hingga pukul02.00 petang. Saya tidur hanya 2 jam waktu itu ,paginya saat saya ingin berangkat bekerjatepatnya pukul 08.15 pagi, saya mendengar beritaada kejadian di kantor saya. Saya pun tidak jadiberangkat bekerja.Yang saya tau, ada sekitar 9 warga indonesiayang pada saat itu bekerja di World Trade Center.Iya pak, sampai sekarang saya masih bekerja diWorld Trade Center akan tetapi bertempat di lokasiyang berbeda lokasinya sekitar 3 blok dari gedungWorld Trade Center.Iya jelas pak saya trauma, saya bersyukur waktuitu bisa selamat dari kejadian World Trade Centerdan saya termasuk yang beruntung karena tidaksempat bekerja ke kantor.· Jawaban narasumber dari pertanyaanpemirsa di luar studio.1) Tidak ada pak, saya mendapat kabar dariorang-orang yang bekerja di World TradeCenter dan teman saya sendiri bahwawarga indonesia yang bekerja waktu ituselamat semua.2) Saya tidak mengetahui persis keadaan disana karena saya hanya berdiam di rumahpada waktu itu pak.D. Topik dialog interaktif : Penyerangan Teroriske gedung World Trade Center.E. Tema dialog interaktif : Teroris.