Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T13:52:22+07:00
- bisa beraktivas sepanjang tahun , kalau di negara lain misalnya inggris ada musim saljunya mereka tidak bisa beraktivitas
maaf itu aj yang saya tau
22 3 22
thanks
Motivasinya kurang karena iklim yang tidak terlalu ekstrim membuat masyarakat menjadi pemalas karena tidak memiliki tantangan berat
thhhhhhaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnkkkkkksssssssssss,,,,,,,,,,,
2014-08-23T14:16:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Motivasi nya sih kurang jadinya masyarakat indonesia banyak yg menjadi pemalas karena tidak ada tantangan berat saat bekerja
11 3 11
yg nanya aja ga sewot knp yg sewot malah anda semua?saya gangerti ya sm org yg seperti anda ini,tidak bisa menghargai pendapat org lain?
q nge-hargai jwbanmu kk cma q mw nanya "tantangan apa sja...?????" :) :) :) ;)
gggggggggoooooooddddddddd
ppppppppppaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrroooooooooolllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll
thanks nya udah mau jawab pertayaanku,,,,,,,,,,,,,,,