Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T13:52:23+07:00
Prinsip dasar dalam  permainan sepakbola yaitu:a. Prinsip dasar dalam menendang  bola, b. Prinsip  dasar dalam menyundul  bola  atau heading, c. Prinsip dasar dalam menggiring bola atau dribbling, d. Prinsip dasar lemparan ke dalam atau throw-in.e. Prinsip  dasar  dalam menahan  bola  atau trapping, f. Prinsip  dasar  dalam merebut  bola  atau tackling, g. Prinsip  melakukan gerak  tipu untuk melewati pemain lain

Makasih..... setidaknya udah dikasih tau sebagian
itu aja kita tau
ndk seneng maen bola kita
ya tak papa
pelajaran kelas 1 tu,, lupa kita
2014-08-23T14:15:25+07:00
Menendang,menahan,menggiring,menyundul