Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T13:48:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jalan-jalan di Pekalongan
Lihat anak kucing terlantar
Jangan membuang sampah sembarangan
Karena bisa mengakibatkan banjir

Jalan-jalan di depan toko bunga
Melihat orang membawa kendi
Jika bumi tidak dijaga
Bencana alam akan terjadi
45 3 45
2014-08-23T14:01:12+07:00
Beli kelapa dibuat santan
santan kental untuk ketupat
buat apa menebang hutan
kalau longsor/banjir yg kita dapat :-D
33 3 33
Burung nuri ada ditaman bersama burung dara Janganlah menebang pohon agar lingkungan alam terjaga
3. Burung Nuri berada ditaman
Bersama juga burung Dara
Janganlah menebang pohon
Agar alam terjaga dan Sejahtera

4. Beli pisang Barangan
Jangan lupa beli Selasih
Janganlah buang sampah sembarangan
Agar lingkungan dan alam bersih