Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-23T13:31:30+07:00
EKONOMI
terjadi proses ekspor dan imporĀ 
mempunyai hasil laut yang melimpah
SDA yang beelimpah

TRANSPORTASI
sebagai lalu lintas perdagangan dunia
terjadi proses ekspor dan impor yang luas
mendapatkan dampak perkembangan teknologi transportasi dari negara maju

KOMUNIKASI
mempunyai variasi bahasa
hubungan intetnasionalyang baik

MAAF YA KALAU SALAH
2014-08-23T13:41:32+07:00
Ekonomi nya ,,
karena indonesia terletak di antara benua asia dan benua australia,,
1 5 1